Sedih! Gadis Asal Wolojita di Ende Tewas Terlindas Mobil Tangki Pertamina

Humaniora, Kriminal46 Dilihat
Kecelakaan gadis asal Ende/Ekora NTT.

GRAHA BUDAYA — Seorang gadis asal Desa Nuamuju, Kecamatan Wolojita, Kabupaten Ende, tewas akibat terlindas mobil tangki Pertamina pada Jumat (29/7) pagi.

Dilansir dari Ekora NTT, insiden naas tersebut terjadi saat korban mencoba menyalip mobil tangki Pertamina di Km 7 arah barat kota Ende, kampung Puumbara, Desa Raterua, Kecamatan Ende Utara, sekitar pukul 10.30 WITA.

Gadis bernama Theresia Y Siku (25) meninggal di tempat karena terseret ban mobil beberapa meter jauhnya.

Baca juga: Bongkar Kedok ‘Pencuci Otak’ RB, BS Sebut Diintimidasi Pembunuh Bayaran

Kasat Lantas Polres Ende, Ipda I Komang Astina mengatakan, sebelum terseret ban mobil, korban yang berusaha mendahului mobil tangki Pertamina terpental lalu masuk ke area dalam ban mobil merk Hino tersebut.

Motor korban dengan merk Yamaha Nopol EB 5940 pun terpelanting ke luar jalan. Sopir atas nama Yohanes A Bate yang sedang berkecepatan sedang dan searah dengan korban langsung menghentikan mobil tangkinya.

Baca juga: Romo Deken Larantuka Ditemukan Meninggal di Kamar Tidur, Penyebabnya Masih Misteri 

“Saat berpapasan pengendara sepeda motor tersebut hilang kendali lalu jatuh dan pengendara sepeda motor tersebut terlempar ke bawah mobil tangki tersebut sehingga membuatnya terlindas dan terseret beberapa meter. Akibatnya korban pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian dan selanjutnya dibawa ke RSUD Ende,” ujar Komang.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan untuk dibawa ke Polres Ende. Polisi sejak siang tadi pun telah melakukan olah TKP.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.