Penabrak Polisi PJR di Jakarta Diringkus di Bekasi

Pelaku sempat kabur setelah menabrak polisi PJR.

Kriminal65 Dilihat

GRAHA BUDAYA Polisi berhasil menangkap pengendara mobil yang menabrak Anggota Polisi Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya pada Jumat (5/8).

Tabrakan terjadi di di Jalan Tol Dalam Kota kawasan Pancoran, Jakarta Selatan sekitar pukul 14.00 WIB saat anggota polisi PJR melakukan patroli di jalanan.

Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno mengatakan mobil dengan pelat rahasia RFH berhasil dirungkus aparat di Bintara, Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga: Bukan Bela Diri, Polri Tetapkan Bharada E Tersangka Kasus Kematian Brigadir J

Penangapan dilakukan setelah pengendara kabur usai menabrak polisi PJR di Pancoran.

Dia menjelaskan insiden tersebut terjadi saat anggota PJR yang tengah berpatroli curiga dengan mobil berpelat rahasia RFH karena menggunakan strobo.

“Mobil pelat rahasia itu kan tidak boleh pakai strobo, yang boleh menggunakan itu mobil dinas, Polri dan TNI itu boleh. Kalau mobil pelat rahasia itu tidak boleh ada strobo,” ungkap Sutikno.

Sutikno menerangkan, saat itu anggotanya berniat menghentikan pengendara mobil untuk dilakukan pengecekan dan pemeriksaan. Namun, pengendara mobil itu justru berusaha menabrak dan berusaha kabur.

Baca juga: Viral! OMK di Lembata Nyanyi Lagu Andmesh dan ‘Rumah Kita’ Saat Perayaan Liturgi

Pengendara mobil RFH tersebut pun kabur dengan melintasi jalan tol ke arah Jakarta Utara. Pelariannya akhirnya berhasil ditangkap di daerah Bintara, Bekasi.

“Dilakukan pengejaran dan tertangkap di Bintara, Bekasi. Sekarang diserahkan ke Subdit Gakkum, saya juga belum tahu nama pengemudi mobilnya siapa, masih dalam pengembangan dan interogasi,” ungkapnya.*

Sumber: PMJ News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.