Pemuda di TTS Tega Habisi Ibu Kandung Gegara Lapar

Pemuda di TTS habisi ibu kandung.

GRAHA BUDAYA — Seorang pemuda di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) tega menghabisi nyawa ibu kandungnya sendiri. Motif pembunuhan sangat sepele yaitu karena sang ibu tidak menyiapkan makanan saat sang anak sedang lapar.

Pelaku tega melakukan aksi keji, diduga karena mengalami stres karena berpisah dengan istri dan anak-anaknya, demikian keterangan aparat desa.

Melansir Kompas.com, kasus pembunuhan ini terbongkar saat jasad korban Sufia Kebkole (56) ditemukan oleh para tetangga dengan kondisi luka tusukan benda tajam di dada, Sabtu (9/7).

Baca juga: Buang Sine: Orang yang Pernah Meminta GPS Mobil Rush ke Fitri Ibrahim Perlu Didalami

Menurut keterangan Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Saka, insiden pembunuhan diduga terjadi pada pagi hari di akhir pekan lalu. Saat itu, sekitar pukul 05.00 WITA, pelaku bernamaTimotius Nomleni (32) bangun dan merasa lapar. Dia mencari makanan di dapur.

Karena lapar dan kesal, pelaku menghampiri ibunya yang sedang tidur di dapur dan tiba-tiba mencekik korban dengan kedua tangan. Korban yang ingin memberontak kemudian berteriak, namun pelaku justru menutup mulut korban dengan gorden.

Dia kemudian dengan dengan teganya menikam dada sang ibu dengan parang sebanyak dua kali.

Baca juga: Pemuda di Kupang Tewas Tenggelam Saat Memancing, 3 Hari Baru Ditemukan

Pelaku lalu membawa korban ke ruangan lain dan membiarkan korban hingga meninggal dunia. 

Setelah melakukan aksi kejinya, pelaku pergi ke rumah pamannya tidak jauh dari rumahnya atau TKP untuk meminta makan dan melanjutkan tidur. 

Siang hari saat bangun, pelaku menunjuk ke arah rumah orangtuanya. Paman dan sejumlah kerabat bergegas menuju rumah pelaku. 

Di sana mereka mendapati korban sudah meninggal duni dengan luka tusuk di dada. 

Atas perbuatannya, Timotius ditetapkan tersangka dan dijerat Pasal 338 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.