Pemuda di Kupang Tewas Tenggelam Saat Memancing, 3 Hari Baru Ditemukan

Ilustrasi tenggelam.

GRAHA BUDAYA — Seorang pemuda asal Desa Tablolong, Kecamatan, Kabupaten Kupang, dikabarkan tewas tenggelam di perairan Air Cina.

Pemuda bernama Hosni Viktor (30) itu tewas tenggelam saat memancing ikan. Sampan yang ditumpanginya tenggelam akibat gelombang.

Hosni diketahui hilang sejak Jumat lalu dan baru ditemukan pada Minggu (10/7) kemarin. Tim SAR melakukan penyisiran dengan menggunakan RIB 10 di bagian selatan Air Cina sejak Jumat lalu.

Baca juga: Bangga, Chiko Pebulutangkis Asal Papua Juarai Malaysia Masters 2022

Sedangkan tim SAR darat melakukan penyisiran darat sepanjang bibir Pantai Nimtuka hingga Pantai Salupu Kabupaten Kupang sejauh 13 Km.

Tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia di pesisir pantai Oebali dan berjarak sekitar 6 Km dari lokasi saat dia memancing ikan di perairan Air Cina.

“Dalam operasi pencarian hari ketiga korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal di perairan Cina, Tablolong,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang, I Putu Sudayana, dikutip Antara.com, Senin (11/7).

Baca juga: Mohon Kelancaran Kasus Penkase, Keluarga dan Aliansi Ziarah ke Makam Astri dan Lael

Dia mengatakan setelah korban ditemukan tim SAR gabungan langsung mengevakuasi korban dan menyerahkannya kepada keluarga korban.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.