Pelaku Pemerkosa Bocah 5 Tahun Ditembak Polisi

Humaniora5 Dilihat
Ilustrasi.

BANDA ACEH (GRAHA BUDAYA) — Pelaku pemerkosa berinisial MJ (26) terhadap seorang bocah perempuan berusia lima tahun di Kabupaten Nagan Raya, Aceh, ditangkap oleh aparat kepolisian pada Rabu (9/2) sore di kediamannya di sebuah desa Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya, Aceh.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Nagan Raya Aceh menjelaskan, pelaku ditembak lantaran hendak melarikan diri saat dalam perjalanan menuju Mapolres Nagan Raya.

Dia menceritakan, di tengah perjalanan, pelaku MJ meminta berhenti di pinggir jalan untuk buang air kecil. Atas permintaan tersebut akhirnya petugas kepolisisan membolehkan pelaku membuang air kecil.

Baca Juga: Digugat Cerai Marianus Sae, Maria Moi Tepis Tuduhan Selingkuh

Saat setelah memberikan ijin buang air kecil MJ malah berusaha untuk melarikan diri. 

Setelah mengetahui siasat pelaku berusaha melarikan diri aparat kepolisian bergerak cepat meminta pelaku untuk tidak kabur, namun usaha tersebut tidak diindahkan oleh MJ.

Akibat ulahnya tersebut akhirnya polisi kemudian terpaksa melumpuhkan pelaku dengan tembakan tepat di bagian kaki, dan pelaku berhasil ditangkap. 

Diketahui bahwa sebelum pelaku ditembak dan ditangkap MJ sempat berusaha melakukan perlawanan dan melarikan diri ke arah belakang rumahnya.

Baca Juga: Mantan Bupati Ngada Marianus Sae Gugat Cerai Istrinya, Ini Alasannya

Sempat terjadi kejar-kejaran antara pelaku dan petugas hingga kemudian MJ ditangkap lagi.

“Pelaku sudah kami bawa ke rumah sakit, saat ini masih dalam pemeriksaan petugas,” ungkap Machfud.*

Sumber: JPNN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.