Oknum Ketua BPD di Nagekeo Gagahi Adik Sepupu, Kini Hamil 5 Bulan

Ilustrasi 

GRAHA BUDAYA — Sorang oknum Ketua BPD di salah satu desa di Kabupaten Nagekeo, NTT, menggagahi remaja 16 tahun. Korban merupakan adik sepupu pelaku.

Kejadian tersebut terjadi di Kecamatan Nangaroro. Pelaku aksinya beberapa kali kepada korban.

Pelaku berinisial YN (35) merupakan Ketua BPD di salah satu Desa di Nangaroro. Pelaku YN sudah berkeluarga dan memiliki dua orang anak. Namun karena nafsu tak terputus, YN menyetubuhi FB (16) yang masih Kelas 1 SMA.

FB yang masih belia harus derita karena perbuatan saudara sepupunya. Dia kini diketahui sedang hamil lima bulan. Masa remajanya hilang seketika.

Baca Juga: Dibanding Ngada, Nagekeo Case Asusila Tertinggi di PN Bajawa

Melansir Tribun Flores, ayah korban, DN (47), yang melaporkan kejadian itu ke Polsek Nangaroro mengatakan pelaku beberapa kali melakukan persetubuhan dengan anaknya.

Pertama kali dilakukan pada Desember 2021 saat rumah mereka tidak ada orang alias lagi sepi. YN nekat masuk ke kamar korban lalu menyetubuhinya.

Kejadian kebetulan kembali terjadi pada Januari 2022 lalu. Saat itu, pelaku memperkosa korban di pinggir jalan menuju kampung Lejo, Desa Salalejo, Kecamatan Mauponggo.

Baca Juga: Hamili Siswanya Sendiri, Oknum Guru di Lembata Tak Mau Tanggung Jawab

Kemudian terakhir terjadi pada hari 13 Februari 2022 lalu. Sekitar pukul 19.00 Wita pelaku bertemu dengan korban yang sedang bermain bola. Namun pelaku kembali memperkosanya dipinggir jalan menuju Kampung Lokalabo.

Merasa dirinya hamil akibat perbuatan pelaku, korban kemudian melaporkannya kepada orangtuanya. Ayah korban lalu melaporkan kejadian itu kepada Polsek Nangaroro.*


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.