Ibu dan Adik Selebgram Ayu Anjani Tewas Tenggelam di Labuan Bajo

Ibu, adik dan Ayu Anjani.

GRAHA BUDAYA — Selebgram cantik Ayu Anjani kehilangan dua orang yang dicintainya. Ibu dan adiknya dikabarkan meninggal dalam insiden kapal tenggelam di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Selasa (28/6) pagi.

Kapal wisata KLM Tiana Liveaboard tenggelam di perairan wilayah Taman Nasional Komodo (TNK) Labuan Bajo. Dalam peristiwa itu, dua orang wisatawan meninggal dan 1 orang mengalami luka berat. Dua orang korban yaitu ibu Ayu Anjani Jumiatum Widaningsih dan adiknya Annisa Fitriani.

Keduanya dievakuasi ke RSUD Komodo Labuan Bajo pasca insiden tenggelam. Jenazah ibu dan adik Ayu hari ini diterbangkan dari Labuan Bajo dan disemayamkan di dekat kediaman orangtua Ayu.

Baca juga: Suster Giovanita Meninggal Akibat Lakalantas Saat Ambil Hosti Kudus

Sementara seorang korban luka berat dibawa ke RS Siloam Labuan Bajo. Kapal wisata yang membawa 15 orang penumpang itu terbalik pada pukul 05.00 WITA akibat angin kencang.

Dilansir dari Kompas.com, Ayu Anjani menyampaikan ungkapan duka yang mendalam atas kepergian Jumiatum Widaningsih, ibunya, dan Annisa Fitriani, adiknya yang cantik.

“Ma maafin Ayu belum bisa jadi anak yang baik buat mama. Ayu belum bisa minta maaf sambil cium kaki mama. Maafin Ayu yang terlalu cuek, maafin Ayu yang terlalu lalai,” tulis Ayu Anjani dalam unggahan fotonya bersama sang ibu.

Baca juga: Nasibnya Ditentukan 13 Juli, Ini Sejumlah Kontradiksi di Persidangan Randy

Ayu menyampaikan terima kasih kepada ibunya yang kembali melihat anak-anaknya. Dia juga bersyukur masih sempat mengajak ibunya jalan-jalan. Dia berjanji akan mengurus ayahnya dan adik-adiknya kelak dengan baik.

“Mama tenang aja Ayu akan sukses seperti Mama minta, Papa juga akan hidup enak dengan adik-adik yang lain, Mama tenang aja,” lanjut Ayu Anjani. 

Ayu mengucapkan terima kasih ke ibunya yang sudah melahirkannya. Dia juga menuliskan dukanya ditinggal sang adik untuk selamanya.

Baca juga: Digelar Oktober 2022, Pesparani di NTT Kekurangan Dana Rp2 Miliar

Ayu Anjani tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada sahabat, kenalan dan netizen yang mendoakan keselamatan ibu dan adiknya.

“Dari lubuk hati yang terdalam terima kasih atas segala doa kalian. Kerabat-kerabat ibu dan adik saya melalui chat WhatsApp maupun DM. Kerabat saya dan suami juga,” tulis Ayu Anjani di IG-nya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.