Engkos Djami Berpulang: Bawalah Lukisanmu bagi Astri dan Lael

Humaniora4 Dilihat
Engkos Djami berpulang.

KUPANG (GRAHA BUDAYA) — Engkos Djami dikabarkan menghembuskan napas terakhir pada Jumat (11/2) ini. Kabar kepergiaannya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan pencinta keadilan kasus Astri Manade dan Lael Maccabbee.

Engkos Djami diketahui pernah melukis Astri Manafe dan Lael Maccabbee. Ketika berita kematiannya tersebar, beberapa warganet mengunggah foto lukisan yang pernah dibuatnya. Jumlah ada dua.

Lukisan pertamana hanya Lael seorang diri. Lukisan itu sangat hidup. Dia memberi warna baju kuning gelap pada lukisan itu.

Baca Juga: Ada Bekas Darah Saat Ditemukan, Astri Diduga Tidak Dibunuh pada Agustus 2021

Lael Maccabbee.

Lael terlihat duduk di sebuah tumpuan batu sambil melemparkan senyumnya. Sementara pada lukisan yang lainnya, terlihat Astri menggendong anaknya, Lael.

Astri mengenakan baju berwarna ungu dan celana jeans warna biru. Sementara itu, Lael mengenakan baju warna ungu gelap dengan celana hitam.

Astri Manafe dan Lael Maccabbee.

Warganet yang melihat lukisan tersebut mengungkapkan rasa haru dan kesedihan mereka. Tidak hanya karena kehilangan Engkos Djami, melainkan karena telah kehilangan tiga sosok yang mereka cintai.

“Selamat jalan sahabat ku Engkos Djami. Terima kasih sudah berbuat yg terbaik bagi adik Ate dan Dede Lael Maccabe. Lukisan tanganmu akan katong keluarga Manafe-Mauk kenang sebagai hadiah terindah. Bawalah lukisan itu juga bagi adik Ate dan Lael di Surga Rumah Bapa. Sampai bertemu di Seberang Pelangi sahabat baikku,” tulis akun Facebook Adry Bessie, Jumat (11/2).*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.